Friday, January 4, 2008

OUT OF THE BOX


meski bukan pacarmu
aku cinta kamu
hatiku hanya untukmu
kaulah cintaku
salahkah bila kucemburu saat kau dengannya
salahkah bia aku mau jadi pacarmu
ingin ku mencumbumu di depan pacarmu
agar dia membencimu dan putus denganmu
agar dia membencimu
dan kau jadi pacarku
jangan engkau marah padaku
jangan membenciku
tak sanggup ku tahan rindu
cinta ku padamu

Setuju kan kalau saya bilang liriknya agak songong. Tapi maklum juga sih karena menurutku ini salah satu trik pendatang baru, becoming out of the box [ini magic wordnya mba nia Prambors Pusat kan? hehe], selain musiknya yang agak western dan easy listening, bibus bikin lirik yang sangat menggelitik hati, obvious [kalau ini istilahnya lele Prambors Semarang], dan berani [kalau yang ini istilah ku sendiri dan bukan anak rambos]. Apa tidak berani namanya, membayangkan ada orang nekat yang nyosor pacarmu di depan matamu sendiri. Berani mati kan lo? Tapi yang prempewi kira-kira seperti apa tanggapannya kalau membayangkan seorang bibus tiba-tiba nongol dan meminta jadi pacarnya??..MAU??

2 Comments:

At Monday, January 28, 2008 , Anonymous Anonymous said...

kita saling kenal tidak, ya?

pertama, karena kita sama-sama suka silverchair dan setahuku yang suka grup musik itu tak banyak.

kedua, dalam salah satu postinganmu kau menyebutkan soal enam film eropa. walau tak sempat nonton lovelorn, aku datang pada saat film life and lyric ditayangkan. di biblio kan?

ketiga, kalimat: "selalu rindu pada rumah yang tidak pernah dibangun..di hatimu sekalipun" mengingatkanku pada sebuah puisi. penulisnya aku kenal secara personal.

apakah kita saling kenal?

 
At Monday, January 28, 2008 , Anonymous Anonymous said...

ngomong-ngomong, kau pernah mengunjungiku di luarkurung.blogpot.com
aku jarang meng-updte blog itu sekarang.

salam

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home