Wednesday, January 30, 2008

Cokelat

hari ini tidak begitu menyenangkan..
beberapa kali saya bersitegang dengan teman kantor, urat leherku sepertinya senang ikut ambil bagian dalam setiap pembicaraan. hupf. what a hard day.
apalagi hari ini ada dua talkshow dan saya masih harus mempersiapkan naskah 3 talkshow. Satu orang Dokter di program pagi, satu naskah untuk klien dari Telkom dan satu tamu inspiratif untuk Indonesia Siesta.
Saya sudah hampir hopless karena beberapa tamu yang sudah saya persiapkan untuk talkshow nasional tidak bisa confirm. Padahal sekarang sudah di last minute.
Tapi saya sekali lagi terselamatkan oleh junior saya di Kampus. Dan sebagai hadiah kerja keras saya hari ini, Tuhan memberi saya hadiah sepotong besar tart cokelat dengan cokelat batang di tengahnya..
Sekarang percaya kan kalau Tuhan itu Romantis, Dia pandai sekali memberi kejutan..
I Love this day and i'm ready for tomorrow, what ever come my way..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home