Tuesday, December 11, 2007

No Option Yet

Kemarin pak Pudja menawarkan apakah saya mau cuti awal tahun depan atau atau akhir tahun ini// Tapi saya tidak bisa memutuskan akan berlibur kemana// i'm homeless// dan ia tidak akan memberikan saya ijin cuti tanpa arah yang jelas dan alasan kenapa saya memilih tempat itu// dia berharap setelah cuti dua minggu saya betul-betul bisa bekerja maksimal sepanjang tahun// hmm interesting offer sir!// but i still have no idea where to run and lay down// mungkin sebaiknya saya menyamakan jadwal dengan kegiatan Youth Camp anak-anak Ininnawa// atau menerima undangan Wagub Selayar jalan-jalan melihat kampungnya/ siapa tahu kak Ana mau ikut// atau liburan ke kebun durian temanku di Suli/ bisa makan durian jatuh sambil berendam di sungai// atau ikut ke kebun kakek di Lombok/ katanya di sana ada air terjun/ kebun jeruk dan durian/ tapi nyamuknya aih mana tahan//
Nantilah kuputuskan// untuk sementara waktu saya ingin tenggelam dalam euforia liburan//
Liburan..aku dataaaaang!//

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home