Thursday, December 13, 2007

FFWD

Pernah memperhatikan tape dan knop alias tombol-tombolnya?//
saya tertarik pada tombol fast forward atau yang sering disingkat f.fwd/
kenapa saya tiba-tiba memkirkan tombol yang menawarkan kemudahan untuk mereka yang sangat menghargai waktu/ alias terburu-buru alias tidak sabaran//
hehe no hurts feeling please/ karena saya juga merasa terbantu dengan tombol ini walau ia juga sering mengacak pita kasetku [my Silverchair/ cake/ santana/ and Nirvana are Scrambled over by this panel..F**k]/tapi saya tidak ingin ber-rendesvouz dengan kenangan buruk soal kaset pita itu/ beside i got them all now in a mp3 mode/ thanks for the piracy and the pirates too/ Saya sedang berpikir bahwa mungkin di atas sana [kenapa saya selalu merasa Tuhan berada di atas ya?] tuhan sedang memegang sebuah remote control dan mengarahkannya padaku sambil menekan tombol ffwd// karena beberapa jumat belakangan ini/ end of weekdays itu selalu datang lebih cepat dari biasanya?// sepertinya perputaran hari sedang ikut merasakan semangat Sea Games di Thailand/ dan ikut berlatih sprint/ dont u know it's f**kin affecting me?//
Baru saja saya terbangun dengan tertatih-tatih di senin pagi/ tiba-tiba hari ini sudah jumat saja/ and then i'll sleep till monday againnnn..Atau mungkin Tuhan tidak sengaja menekan tombol ffwd itu dan lupa men-switch-nya ke normal/ The days are running too fast lately/ i always find my self suddenly awake in a friday night//Atau mungkin tuhan sedang sama tidak sabarnya denganku menunggu tahun baru//[ssst..Tuhan, maaf selalu melibatkanmu, you're my only friend/ my partner in CRIME wakakak]

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home